Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Kamis, 05 Juni 2014

OBAT SIPILIS YANG AMPUH

OBAT SIPILIS AMPUH



OBAT SIPILIS DAN RADANG GINJAL
Tumbuhan alang-alang atau ilalang semakin banyak kita kenal untuk tumbuhan pengganggu atau gulma. Tumbuhan ini seperti padi namun tak mempunyai biji. Nyatanya tumbuhan yang satu ini banyak faedahnya, asal tahu langkah mengolahnya. 

Sampai kini Orang-orang yang risih dengan ilalang umumnya membakar tanaman serta rerimbunan lain, atau membabatnya habis. Namun bila akarnya tetap tertancap kuat didalam tanah, usaha ini sesungguhnya percuma. Ia bakal tumbuh lagi serta meninggi. 

Kandungan Kimia Alang-alang 
Hasil riset perihal tanaman ini mengatakan bahwasanya alang-alang memiliki kandungan mannitol, glukosa, asam malic, asam sitrat, coixol, arundoin, silindrin, fernerol, simiarenol, anemonin, esin, alkali, saponin, taninin, serta polifenol. 

Dengan kandungan-kandungan itu, alang-alang berbentuk antipiretik ( turunkan panas), diuretik (meluruhkan kemih), hemostatik (menghentikan pendarahan), serta menyingkirkan haus. serta bikin adem. 

Manfaat alang-alang : 
Sisi yang dipakai untuk obat medis yaitu akarnya. Sebenarnya, akarnya bisa dipakai untuk turunkan temperatur, memperlancar urin, menghentikan pendarahan, serta untuk obat untuk pendarahan pada hidung, memuntahkan darah, gonorea (kencing nanah), hepatitis, infeksi ginjal. 

Langkah memproses alang-alang : Akar pohon alang-alang yang di rebus dengan air seperlunya serta diminum sesudah air rebusan bekas 1/2 dan dilewatkan jadi dingin. Bila dibutuhkan, bisa digabung dengan sedikit gula merah (Gula Jawa) atau mungkin dengan sedikit madu. 

Menurut Profesor Hembing, pakar penyembuhan tradisional serta akupunktur, alang-alang bermanfaat untuk obat untuk beragam masalah kesehatan, seperti : batu ginjal, infeksi ginjal, kencing batu, batu empedu, buang air kecil tak lancar atau terus-menerus, air kemih memiliki kandungan darah, prostat, keputihan, batuk rejan, batuk darah, mimisan, pendarahan pada wanita, demam, campak, radang hati, hepatitis, desakan darah tinggi, urat saraf melemah, asma, radang paru-paru, jantung koroner, masalah pencernaan, diare, dan lain-lain. 

Bila mau jadikan obat untuk beragam penyakit kamu dapat memprosesnya sendiri dengan gampang, seperti misal di bawah ini : 

Alang – Alang untuk obat Radang Ginjal Akut langkahnya : Ambillah serta bersihkan hingga bersih 60-120 gram akar fresh, lalu dipotong-potong sekedarnya serta rebus dalam 3 gelas air hingga tersisa cuma tinggal 1 gelas. Kemudian diminum untuk 2 hingga 3 dengan cara teratur. 
Alang – Alang untuk obat Muntah Darah langkahnya : 30 – 60 gram akar fresh dari alang – alang dicuci bersih, lalu dipotong-potong sekedarnya serta rebus dalam 3 gelas air hingga tersisa cuma tinggal 1 gelas. Bisa diminum sesudah dingin. 
Alang – Alang untuk obat Kencing Nanah langkahnya : 300 gram akar fresh dari alang – alang dicuci bersih, dipotong-potong sekedarnya, lalu di rebus dalam 2. 000cc air bersih hingga tersisa tinggal 1. 200cc, imbuhkan gula batu seperlunya. Kemudian dibagi jadi 3 kali minum untuk teh. Sepanjang sepuluh hari. 
Alang – Alang untuk obat Mimisan langkahnya : akar fresh dari alang – alang dicuci bersih, lalu ditumbuk serta diperas airnya hingga terkumpul 100cc kemudian segera diminum. Atau dapat pula lewat cara : ambillah 30 gram akar fresh dari alang – alang dicuci bersih, kemudian di rebus dalam 3 gelas air hingga tersisa cuma tinggal 1 gelas serta bisa lansung diminum. 
Di atas itu yaitu sebagian misal dari pemakaian alang – alang untuk obat. 


OBAT SIPILIS YANG AMPUH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar