Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Kamis, 07 Agustus 2014

OBAT SAKIT GIGI YANG AMPUH

cara mengobati sakit gigi yang ampuh
cara mengobati sakit gigi yang ampuh

OBAT SAKIT GIGI TRADISIONAL YANG AMPUH 

Sakit gigi yaitu penyakit biasa yang keadaannya keliatan remeh tetapi pada kenyataannya mampu membuat beberapa orang tersiksa. “... Lebih baik sakit hati, dari pada sakit gigi, buat apa sihh... ”, itu potongan lirik pada lagu dangdut berjudul Benang Biru yang benar-benar nyata. 

Orang yang sedang menderita sakit gigi biasanya terbaring lemah di kasur dengan posisi telapak tangan yang senantiasa memegang pipi sisi luar gigi yang merasa sakit,ihhhh ihhhhh..... Seluruh kebiasaan harian jadi terhalang kelancarannya disebabkan persoalan itu, bahkan juga tidur juga tak nyaman bila gigi lagi sakit. Karena kadang, sakit gigi bikin gigi merasa berdenyut hingga otak juga merasa sakit. Heeedewwww...

Sakit gigi adalah penyakit yang tidak pandang bulu. Namun biasanya menyerang pada beberapa orang yg tidak memperdulikan kesehatan, terlebih di bagian gigi. Yang namanya penyakit pasti ada pemicunya, begitu juga sakit gigi. 

Oleh karena itu, sebelum anda mengobatinya, kenali juga apa pemicu sakit gigi supaya dilain hari saat gigi anda tak sakit, anda dapat hindari rutinitas yang bisa memancing rasa sakit pada gigi merasa kembali. 
Pada umumnya penyebab utama yang membuat gigi sakit yaitu terjadinya rusaknya pada karang gigi, tetapi ini bukan hanya ini saja pemicu sakit gigi. 
Gusi yang meradang hingga bengkak serta gusi berdarah juga aspek pendukung lain. 
Gigi berlubang yang kemasukan bekas makanan. Bila makin lama dilewatkan maka bekas makanan yang masuk keadalam lubang gigi itu bakal membusuk serta bakteri yang ada didalamnya bakal berkembang biak. Dampaknya sakit gigi dapat nampak sepanjang sekian hari bila dilewatkan demikian saja. 
Sindrom gigi retak. 
Menyikat gigi lewat cara yang salah. 
Gigi yang gingsul. 
Tidak teratur memerhatikan kebersihan gigi waktu memakai kawat gigi atau mungkin behel. 
Beberapa penyakit lain yg tidak ada hubungannya pada gigi sekalipun dapat mengakibatkan rasa sakit dibagian gigi. 
Kurangnya perawatan untuk kesehatan gigi. Umpamanya menyikat gigi 2 x satu hari. 

Bila selalu dilewatkan, rejeki seorang bakal menyusut cuma lantaran penyakit yang bila jadikan argumen tidak untuk masuk kerja termasuk cukuplah konyol ini. 
Selekasnya kerjakan langkah penyembuhan supaya sakit gigi tak mengakibatkan kerusakan hari Kamu dalam periode waktu yang terlampau lama. Di bawah ini sebagian obat tradisional yang diracik spesial untuk menangani sakit gigi. 

Ramuan perdana : Bawang Putih 
Siapkan 1 butir (bukan hanya 1 siung) bawang putih yang sudah dikupas kulitnya. 
Tumbuk sampai hancur rata. 
Tempelkan bawang putih yang telah lebur tadi pada gigi yang sakit. 
Cara lain : Kamu dapat segera kunyah bawang putih tiap-tiap hari (bila suka) supaya bakteri pada gigi terbunuh, diluar itu faedah kunyah bawang putih juga bikin gigi lebih kuat. 
Lakukan dengan cara teratur, bertanya pada ahli penyembuhan tradisional supaya tak salah. 

Ramuan ke-2 : Minyak Cengkeh 
Gunakan minyak cengkeh lewat cara meneteskan pada gigi dengan pertolongan kapas untuk meminimalkan rasa sakit. Memakai minyak cengkeh dapat juga kurangi infeksi lantaran bumbu dapur ini dapat berbentuk anti-septik. 
Kumur-kumur dengan air hangat sesudah 30 menit. 

Ramuan ketiga : Air Garam 
Siapkan satu cangkir air hangat lantas masukkan sebagian sendok garam ( disangka-kira). 
Kumur-kumur dengan air itu, yakinkan supaya air kumuran tentang gigi yang sakit. 
Buang airnya, lantas kumur lagi sampai airnya habis. 

Obat sakit gigi itu betul-betul diambil yang tradisional, karena beberapa leluhur kita juga banyak yang menangani sakit gigi dengan pertolongan bahan itu. Kamu dapat pula memudahkan rasa sakit gigi cuma dengan minum air yang sangatlah dingin, tetapi ini reaksinya cuma sebentar. 
Nah, untuk Kamu yang tengah rasakan enaknya sakit gigi tak perlu cemas lantaran di bawah ini bakal saya berikanlah resep obat sakit gigi tradisional, alami serta manjur. 

1. Menyembuhkan Sakit gigi dengan bunga matahari. 

- Bahan : Bunga matahari (60 gram), Jahe (5 gram), serta air (600 cc). 
- Langkah penyembuhan : Bahan di rebus dengan 600 cc air sampai tersisi 300cc air. Lalu airnya disaring serta diminum pada saat masih hangat. Kerjakan tiap-tiap hari hingga gigi tak merasa sakit. 

2. Daun Inggu Kering 

- Bahan : Daun inggu kering (2-4 gram), air (2 gelas). 
- Langkah penyembuhan : Rebus daun inggu kering dalam 2 gelas air sampai mendidih. Saring airnya sesudah dingin, airnya dipakai untuk kumur sekian kali. 

3. Minyak tempurung kelapa 

- Bahan : Tempurung kelapa yang telah dibelah, Kapas secukupnya 
- Langkah penyembuhan : Ambillah tempurung kelapa lantas dibakar hingga keluar minyaknya. Ambillah minya tempurung kelapa itu dengan kapas. Lantas tempelkan ke gigi yang sakit. Pasti dalam sebagian menit sakit gigi Kamu bakal hilang. 

4. Mengobati Karang gigi 

- Bahan : Biji asam jawa (seperlunya) 
- Langkah penyembuhan : Sangrai biji asam jawa seperlunya, lalu ditumbuk sampai halus. Gosokkan ke gigi yang berlubang dengan kain atau mungkin sikat gigi. 

5. Menghindar serta menyembuhkan rusaknya gigi 

- Bahan : Biji jarak cina (1 butir), air (1 gelas) 
- Langkah penyembuhan : Biji jarak cina ditumbuk halus, lalu seduh dengan air panas serta dinginkan. Pakai airnya untuk kumur-kumur. 

Oke, saudara-saudara sekalian tersebut cara-cara menyembuhkan sakit gigi yang ampuh dengan cara tradisional yang ampuh serta manjur. silakan dicoba. Semoga bermanfaat...
Baca juga info lengkap lainnya disini

OBAT SAKIT GIGI YANG AMPUH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar