Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Rabu, 24 September 2014

TIPS MEMUTIHKAN WAJAH

CARA MEMUTIHKAN WAJAH
TIPS PEMUTIH WAJAH

TIPS MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN CEPAT 
Wajah yang berseri serta sehat dengan warna yang cerah serta merona mungkin saja jadi keinginan hampir kebanyakan orang, terlebih untuk kaum hawa yang dapat disebut lebih memerhatikan tampilan terlebih wajah, lantaran wajah yang bersih, sehat, berseri, serta tentu dengan warna yang cerah dapat jadi bikin seorang lebih yakin diri.

Mempunyai kulit wajah dengan warna yang cerah lebih disenangi oleh beberapa orang daripada dengan warna yang gelap. Hingga sangat banyak langkah yang bermacam yang dikerjakan oleh orang orang terlebih mungkin saja oleh kaum hawa untuk memutihkan kulit berwajah, membuatnya cerah berseri yakni lewat cara langkah yang aman, alami, juga ada yang mengerjakannya lewat cara yang kurang baik, serta tidak aman.

Langkah yang kurang baik serta tidak aman itu umpamanya yaitu dengan pemakaian bahan bahan yg tidak terjamin kesehatannya, seperti pemutih wajah ilegal yang terbuat berbahan bahan beresiko serta tidak ada penilaian atau di bawah tanggung jawab Dokter kulit serta kecantikan.

Diluar itu, dengan juga memakai kosmetik atau obat obat pemutih yang kurang terang terbuat berbahan apa serta bahkan juga memiliki kandungan bahan kimia yang malah dapat menghadirkan permasalahan kulit yang serius. Tetapi, di bawah ini yaitu langkah cara alami serta aman yang dapat memutihkan kulit tanpa menggunakan bahan kimia, yakni :
Langkah memutihkan kulit wajah :


Dengan buah lemon 
Buah lemon diakui bisa memutihkan kulit muka dengan cara alami serta efisien. Langkahnya yaitu siapkan buah lemon, peras airnya serta berikan juga sebagai masker ke semua permukaan muka. diamkan sepanjang 15-30 menit, lantas basuh dengan air.

Dengan buah bengkoang 
Buah bengkoang juga diakui bisa memutihkan kulit muka. langkahnya, parut buah bengkoang, lantas peras, simpan didalam gelas, serta diamkan sepanjang sebagian menit hingga terpisah air serta sari buahnya, pakai sari buah nya atau sisi yang mengendapnya juga sebagai masker.

Dengan putih telur 
Putih telur yang juga diakui juga sebagai pembasmi sisa jerawat, juga dapat memutihkan muka serta untuk menyingkirkan komedo, langkahnya sangatlah gampang, yakni ambillah putih telur, lantas kocok serta berikan rata ke semua muka juga sebagai masker .

Itulah tips dan cara cepat memutihkan kulit wajah dengan bahan alami yang sudah pasti sehat,selamat mencoba ya,  Baca juga  CARA MENGENCANGKAN KULIT WAJAH dan CARA MENGOBATI KOMEDO

TIPS MEMUTIHKAN WAJAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar