Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Senin, 07 Juli 2014

TIPS MENGHILANGKAN BULU KETIAK

Tips menghilangkan bulu ketiak dengan cepat
Tips menghilangkan bulu ketiak


Bulu ketiak pada umumnya bagi kaum hawa menjadi hal yang bisa membuatnya tampak kurang menarik dihadapan orang lain, terlebih di depan suami. Atas dasar pemikiran itu, maka kaum hawa selalu mencari cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami, supaya mampu tampak lebih percaya diri dengan tanpa bulu ketiak,yang tanpa efek samping bagi kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Oleh karenanya, saat ini akan saya bagikan info mengenai langkah alami itu, hingga anda dapat mengangkat tangan dengan leluasa tanpa takut bulu ketiaknya terlihat, karena anda telah menghilangkannya.
Tips alami yang kami sajikan di sini yaitu tak ada pemakaian obat obatan atau cream perontok bulu, namun hanya dilakukan dengan memakai alat pencukur umum. Khusus untuk masalah ini, cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami memakai alat pencukur saja adalah kurang tepat, lantaran langkah tersebut cuma bakal efisien dalam kurun waktu yang singkat, belum lagi kemungkinan timbulnya efek samping yang besar bila anda senantiasa melakukan hal semacam ini.

Bulu ketiak yang dicukur malah akan lebih cepat tumbuh kembali. Maka makin kerap anda mencukurnya, akan makin cepat juga pertumbuhannya, serta juga intensitasnya akan semakin lebat. Efek samping yang disebabkan dari langkah tersebut yaitu kulit ketiak yang menghitam serta kemungkinan terjadinya luka. Oleh karenanya, mari kita tinggalkan langkah alami yang salah ini serta berpindah pada langkah alami yang lebih aman serta efisien.

Langkah menghilangkankan bulu ketiak dengan cara alami yang aman serta efektif

1. Memakai kunyit (mematikan pertumbuhan bulu)

Untuk lakukan langkah tersebut, cukup siapkan kunyit serta air kapur sirih. Celupkan kunyit ke dalam air kapur sirih serta gosokkanlah ke kulit ketiak, kerjakan hal itu sampai semua kulit ketiak terolesi. Kerjakan ini sesudah anda mencabut bulu ketiak terlebih dulu. Dengan lakukan hal semacam ini dengan cara teratur, maka perkembangan bulu ketiak bakal dapat dibatasi, serta kulit ketiak bakal terus bersih serta mulus.

2. Biji jintan putih (mematikan pertumbuhaan bulu)

Spesial langkah tersebut, anda memerlukan 30 buah biji jintan putih serta penambahan kapur barus seukuran kelereng sejumlah tiga biji, serta air perasan jeruk nipis. Buat ramuan dari ketiga bahan itu dengan menumbuk biji jintan serta kapur barus sampai halus. Kemudian, masukkan ke dalam air perasan jeruk nipis serta campur sampai rata. Bila sudah selesai, oleskan ramuan itu ke kulit ketiak yang terlebih dahulu sudah dicabut bulunya.

Kerjakan hal semacam ini minimum 2 kali dalam satu minggu sampai anda menilai bahwa bulu ketiak sudah  tak tumbuh lagi.

3. Merica ( untuk merontokan bulu ketiak ) 

Langkah menyingkirkan bulu ketiak dengan cara alami ini nyaris sama juga dengan yang ke-2 baru saja. Yang tidak sama cuma pada bahannya saja. Langkahnya, ambillah 30 biji merica, 3 butih kapur barus yang seukuran kelereng, serta tumbuk sampai halus. Bila sudah, campur dengan minyak kelapa seperlunya, lalu berikan ke kulit ketiak tanpa harus menyukur bulu ketiak terlebih dulu. Dengan teratur lakukan langkah tersebut sepanjang sekian hari, maka bulu ketiak bakal rontok dengan sendirinya.

Demikian beberapa tips menghilangkan bulu ketiak dengan cara yang cepat dan sehat tanpa efek samping.
Semoga bermanfaat

TIPS MENGHILANGKAN BULU KETIAK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar