Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Selasa, 08 Juli 2014

TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK



Rambut adalah salah satu aset bernilai yang dipunyai oleh manusia. Karena begitu pentingnya, tidak sedikit juga orang yang katakan bahwasanya rambut adalah mahkota. Apa pun itu, yang pasti peran rambut benar-benar penting bagi kita,diantaranya sebagai pelindung kulit kepala dari panasnya terik matahari, juga dapat meningkatkan rasa percaya diri.
Lantaran kurang pintar menjaga rambut, beberapa orang didunia yang perlu alami kebotakan. Hal itu dapat disebabkan oleh keadaan rambut serta kulit di daerah kepala tak sehat, mengakibatkan nampak ketombe serta bikin rambut jadi rontok sampai alami kemungkinan terburuk yakni kebotakan, anda tidak ingin kan bila anda menghalami hal itu? Oleh karena itu, anda mesti mampu menjaga serta melindungi kesehatan rambut anda dari saat ini supaya rambut anda menjadi sehat. Lalu bagaimana bila rambut kita telah terlanjut megalami kerontokan? Mau tahu pemecahannya? mari kita lanjut pelajari !

Langkah Mengatasi Rambut Rontok Dengan cara Alami
Apabila rambut anda terlanjur mengalami kerontokan, anda dapat mencoba sebagian tips ampuh untuk menangani kerontokan pada rambut di bawah ini :

Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya 
Tanaman Lidah Buaya memiliki kandungan banyak vitamin serta mineral yang bisa berguna untuk menolong menyuburkan rambut serta melindungi supaya kulit kepala anda menjadi sehat. Untuk menangani rambut rontok dengan kulit buaya, langkahnya cukup gampang, teman dekat cuma butuh sediakan sebagian helai daun lidah buaya, lalu ambillah lendir yang ada di dalam daun lidah buaya itu. Lalu untuk jadikan pengganti sampo disetiap kali anda akan keramas/mandi.

Mengatasi Rambut Rontok dengan Pijatan di Kepala 
Lakukan pijatan dikepala bisa menolong merangsang aliran darah serta menolong melindungi folikel rambut terus aktif. Ditambah lagi bila memakai sebagian tetes minyal sessensial lavender, almon atau wijen dalam pemijatan. Bila kamu belum dapat lakukan pemijatan sendiri, mintalah pertolongan pada rekan atau siapa saja yang telah memiliki pengalaman, supaya hasil yang didapat juga maksimal

Mengatasi Rambut Rontok dengan Daun Seledri 
Sebagian kandungan vitamin seperti, zat besi, kalsium, vitamin A, natrium serta vitamin B dalam seledri bisa berguna untuk merangsang perkembangan rambut supaya lebih sehat, lebih kuat serta lebih bercahaya. Langkah pemakaiannya nyaris sama juga dengan memakai lidah buaya, yakni jadikan untuk pengganti sampo.

Menangani Rambut Rontok dengan Teh Hijau
Kandungan anti oksidan dalam teh hijau bisa berguna untuk kurangi, menghindar serta menangani rambut rontok, menambah perkembangan rambut serta melindungi supaya ondisi rambut terus sehat

Mengatasi Rambut Rontok dengan 3 Juice Alami 
Coba oleskan rambut anda dengan juice bawang putih, bawang merah maupun juice jahe sampai rata. Lalu diamkan semalaman (sepanjang anda tidur), kemudian bilaslah saat anda bangun tidur pada pagi hari dengan memakai sampo, supaya bau bawang itu hilang.
Demikian tips megatasi rambut yang rontok secara alamiah, anda ingin tau bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak yang sangat aman dan alami , klik  DISINI
Semoga bermanfaat ...
Salam blogger

TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar