Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Rabu, 09 Juli 2014

TIPS MENGHILANGKAN BAU KETIAK


TIPS SEHAT MENGHILANGKAN BAU KETIAK DENGAN CEPAT
 Persoalan bau ketiak ini memanglah jadi persoalan untuk beberapa orang. Bau ketiak inipun ada tingkat-tingkatannya loohhh  , yuppsss dimulai dari yang level rendah hingga level tinggi, he heeeee heee . Level bau ketiak yang rendah, umumnya tiap-tiap orang memilikinya serta ini relatif tak mengganggu orang di sekitar kita. Nah yang mulai mengganggu yaitu saat level tengah ke atas, ini juga bakal mulai mengganggu orang yang ada di seputar kita  uppsss  ( jangan sampai ya terjadi sama kita ). Pasti Andapun tak lagi nyaman serta tak PD bila berbarengan orang lain saat tercium aroma ketiak sendiri bukan? Di level inilah bermakna Kamu tengah dalam persoalan serius. Pasti kamu mau keluar dari persoalan bau ketiak ini kan? Nah saat ini saya bakal ulas tentang langkah menyingkirkan bau ketiak yang dapat Kamu lakukan dengan gampang, simpel serta tentunya aman.

Deodoran adalah bahan yang banyak dipakai oleh anak muda zaman saat ini. Langkah memakainya benar-benar gampang serta praktis yakni tinggal dioleskan ke ketiak serta ketiak jadi harum serta dapat kurangi produksi keringat berlebihan di ketiak. Deodoran ini banyak di jual di market dengan beragam jenis merk. Bila kita lihat iklan baik di tv atau media yang lain, deodoran benar-benar menjanjikan untuk mengamankan ruang ketiak dari bau disebabkan keringat. Tetapi nyatanya tak seluruhnya deodoran itu dapat pas dengan seorang. Tanda-tanda deodoran yg tidak pas yaitu bukan hanya baunya hilang terlebih lebih menaikkan bau tak enak dari ketiak Kamu. Juga ada yang hingga menyebabkan gatal-gatal. Berhati-hatilah dalam pemakaian deodoran, cermati pergantian yang berlangsung pada bau ketiak Kamu, bila tak pas maka selekasnya ubah. Kekurangan lain dari deodoran bila menggunakan baju dalam umumnya pakaian sisi ketiak jadi keras. Bila menggunakan kaos warna putih bakal tampak kuning serta tak enak dilihat mata.

 Cara menghilangkan Bau Ketiak Dengan cara yang Alami
Bila kamu kebetulan tak pas dengan deodoran pabrikan atau barangkali Kamu tak sukai, maka Kamu dapat menentukan langkah menyingkirkan bau ketiak lewat cara alami. Ada cara-cara alami untuk menyingkirkan bau ketiak salah satunya :

Mandi 2 Kali sehari 
Mandi yaitu langkah yang paling basic untuk melindungi kebersihan tubuh. Tubuh yang bersih umumnya dapat kurangi bau yang benar-benar. Mandilah satu hari 2 kali yakni pagi serta sore atau saat pulang kerja atau usai kegiatan seharian. Sebagian rekan saya menyampaikan jika mandi gunakan sabun sisi ketiaknya janganlah disabunin atau jikalau disabunin di usap saja sedikit. Lantaran bila disabunin serta digosok-gosok jadi bakal bikin bau ketiak meningkat. Namun itu belum usai pembuktiannya. Sekarang ini saya beranggapan barangkali sabunnya yg tidak pas dengan tubuh. Bila Kamu mau coba silakan, kelak beritahu ya akhirnya.

Memakai Lobak 
Kamu tahu lobak kan? Bila tidak paham bertanya saja ke tukang sayur atau mencari di mall. Lobak ini nyatanya dapat dipakai untuk bahan alami untuk menyingkirkan bau ketiak. Langkahnya yaitu ambillah suatu lobak lalu parut atau blender. Sesudah halus lalu berikan parutan itu ke ketiak serta pijit-pijit sepanjang lebih kurang lima menit. Lalu basuh dengan air bersih atau air hangat.

Memakai Batu Tawas 
Tawas kita kenal untuk batu yang kerap dipakai untuk menjernihkan air yang keruh. Diluar itu tawas dapat juga jadikan untuk bahan untuk menyingkirkan bau ketiak. Langkahnya yakni ambillah tawas lalu tumbuk hingga halus lalu gogokkan pada ketiak, maka bau ketiak bakal hilang. Tawas ini walau bahan sintetis namun AMAN untuk Kamu bila dibanding deodoran yang memiliki kandungan Aluminium Chlorhydraat (AC). Hati-hatilah memakai product deodoran yang memiliki kandungan AC tadi karenanya adalah zat Anti keringat. Kanker pyudara sebagian dikarenakan oleh zat anti keringat. Keringat sebenarnya mesti dikeluarkan lantaran toksin-racun dalam badan keluar berbarengan keringat. Bila memakai product Anti keringat maka keringat tak keluar serta toksin-racunpun tak dikeluarkan. Maka berhati-hatilah dalam menentukan product deodoran.

Memakai Cuka Putih 
Langkah menyingkirkan bau ketiak selanjutnya yaitu dengan memakai cuka putih. Cuka putih adalah bahan alami yang datang dari destilasi alkohol. Fungsinya yaitu untuk pembasmi bau lewat cara membunuh kuman serta bakteri pemicu bau itu sendiri. Pakai cuka putih yang umum kamu dapatkan di toko atau diwarung saja lalu teteskan cuka ke kapas. Sesudah diteteskan lalu berikan kapas tadi ke ketiak. Janganlah sekali-kali digabung deodoran ya atau memakai cuka kemudian ditambah diolesi deodoran, janganlah!

Memakai baking soda 
Nyatanya baking soda tidak cuma untuk bahan kombinasi pembuatan kue saja. Baking soda ini dapat digunakan untuk kecantikan lo, seperti untuk membersihkan muka, menyingkirkan jerawat, menghaluskan kaki dan sebagainya. Ada juga yang merekomendasikan untuk langkah menyingkirkan bau ketiak yaitu dengan baking soda. Langkah pemakaianya yaitu dengan memoleskan baking soda ke ketiak sebelum saat kamu bepergian. Ingin lebih ampuh lagi ambillah empat sendok makan lalu digabung dengan sepuluh tetes minyak essential yang kamu gemari lalu berikan untuk pengganti deodoran.
Dan ini langkah menyingkirkan bau ketiak yang terkahir dalam tips saya kali ini.
Semoga bermanfaat , salam blogger ..

TIPS MENGHILANGKAN BAU KETIAK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar