Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Senin, 07 Juli 2014

BAHAYA TIDUR DENGAN LAMPU MENYALA

Bahayanya tidur dengan lampu menyala
Bahayanya tidur dengan lampu menyala

 Bahaya dari Tidur dengan Lampu Menyala. Badan benar-benar membutuhkan istirahat, tidur pada malam hari yaitu saat yang  baik untuk mengistirahatkan badan. Dengan tidur dengan cara teratur pastinya benar-benar berguna sekali untuk berikan efek yang baik untuk badan, terlebih pada waktu bangun paginya tubuh lebih jadi fresh serta bisa kembali beraktifitas seperti umumnya.

Dari demikian beberapa orang yang tidur, ada yang menyukai tidur dengan menyalakan lampu serta ada juga yg tidak. Namun beberapa ilmuwan sudah mempelajari bahwasanya waktu tidur zat melatonin alami penurunan yang dikarenakan oleh lampu menyala.

Seperti suatu masalah di london, ada seseorang yang menanggung derita kanker dan ternyata  di sebabkan terlampau lama memakai lampu saat tidur saat malam hari, sedang orang yang buta benar-benar tak beresiko dengan melatonin yang mempunyai kemungkinan rendah mengindap kanker.

Dari sepintas efek menyalakan lampu diatas pastinya benar-benar mempunya pengaruh sekali pada kesehatan terkhususnya seperti penyakit kanker, serta di bawah ini sebagian efek yang kerap terjadi pada orang yang gemar menyalakan lampu pada waktu tidur.

Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala :

Kanker 
Seperti telah di terangkan diatas bahwasanya orang yang menyalakan lampu waktu tidur, bakal merangsang pembentukan sel kanker. Pastinya kita benar-benar tak menginginkan hal demikian, pemecahannya anda bisa memakai lampu yang agak redup atau matikan saja lampunya.

Hormon Melatonin 
Barangkali anda belum begitu tau apakah itu hormon melatonin, hormon itu benar-benar terkait erat untuk melindungi kekebalan badan. Dengan tidur sambil menyalakan lampu bisa menghalangi produktifitas hormon melatoin, hingga muncullah penyakit-penyakit seperti kanker.

Sesudah anda melihat sebagian efek buruk dari menyalakan lampu saat tidur pastinya benar-benar bahaya sekali terhadapat kesehatan kita, oleh karenanya dari saat ini marilah kita mematikan lampu atau memakai lampu yang redup saat tidur.
Semoga bermanfaat

BAHAYA TIDUR DENGAN LAMPU MENYALA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar