Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Senin, 09 Juni 2014

TIPS PENGHARUM (Vagina)/MRS. V

Ramuan Pengharum mrs.V (Vagina)
Ramuan Pengharum mrs.V 



Cara Ampuh agar Vagina Harum Alami -
Ada banyak penyebab munculnya aroma tidak enak pada vagina. Aroma tidak enak pada vagina umumnya dikarenakan oleh :
- kebersihan serta pola hidup yang salah,
- pemakaian pembalut atau tampon yang terlampau lama,
- pemakaian sabun pembersih vagina yang terlalu berlebih,
- pemakaian celana dalam yg tidak menyerap keringat.
Upps kira-kira demikian ,kalaupun ada penyebab yang lain boleh ditambahkan di komentar,biar bisa berguna buat banyak orang, he heeee.
Nah supaya vagina anda senantiasa harum serta anda terus lengket dengan suami / pasangan,selain dengan cara modern yang menggunakan bahan kimia yang mungkin belum ketahuan cocok atau tidaknya dengan kulit anda,(janganlah sampai anda menjadi korban iritasi/alergi) alternatif yang mudah dan sehat juga tidak repot adalah anda dapat melakukan beberapa cara tradisional guna mengharumkan vagina.
Tersebut panduan-tipsnya :

Daun Kemangi 
Kandungan euganol yang ada pada daun kemangi mempunyai kekuatan membunuh kuman serta jamur sebagai pemicu aroma tidak enak di vagina. Kemangi juga memiliki kandungan minyak atsiri yang mempunyai kekuatan untuk mengharumkan vagina.Nah baru tau kan,,semangat ya buat maem pakai lalapan kemangi, heheeee.
Untuk menghindari dampak kering pada vagina, maka daun kemangi ini tak disarankan untuk dipakai untuk sabun antiseptik yang segera dibasuh di vagina. Daun kemangi ini baiknya dikonsumsi seperti lalapan atau di proses jadi minuman.
Langkah membuat daun kemangi untuk minuman, langkahnya ambillah segenggam daun kemangi lalu dicuci bersih dengan air yang mengalir. Lalu daun kemangi ditumbuk lalu diperas serta disaring sembari diperas pada sehelai kain bersih. Ambillah airnya lalu campur dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah sampai rata lalu diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini teratur tiap-tiap pagi serta sesudah anda memperoleh hasil yang di idamkan, makanlah air sari daun kemangi ini tiap-tiap dua minggu sekali. Tetapi walau berguna menangani bau tidak enak pada vagina, daun kemangi ini dapat menyebabkan dampak negatif seperti linu serta pegal sesudah konsumsinya, dikarenakan ada kandungan asam uratnya yang tinggi. Jadi bila anda mempunyai penyakit asam urat, sebaiknya hindari mengkonsumsi daun kemangi.


Daun Sirih 
Sama halnya dengan daun kemangi, kandungan euganol yang ada pada daun sirih dapat membunuh kuman pemicu aroma tidak enak pada vagina. Tidak cuma itu saja, kandungan zat antiseptik yang terdapat didalamnya dapat juga digunakan untuk membunuh kuman.
Untuk memproses daun sirih untuk obat pewangi vagina, ambillah 5 - 10 lembar daun sirih, bersihkan bersih, lalu masukkan kedalam pancii diisi 350cc air lalu di rebus sampai tersisa 1/2 panci. Diamkan hingga dingin lalu bilaslah ke vagina tiap-tiap pagi serta sebelum saat tidur. Dengan teratur lakukan ini, vagina anda bakal senantiasa wangi serta kesat. Bila sudah beroleh hasil yang di idamkan, maka cukup dikerjakan 3 kali satu minggu.
Daun Pandan 
Tidak cuma bermanfaat dalam pembuatan kue atau masakan lain, daun pandan dapat juga dipakai untuk bahan alami untuk menangani bau kurang sedap pada vagina. Daun pandan juga mempunyai kandungan euganol serta minyak atsiri yang dapat membunuh kuman yang mengakibatkan vagina beraroma tidak enak. Untuk menghindar dampak kering di vagina, daun pandan tak disarankan untuk dipakai untuk sabun antiseptik yang segera dibilas ke vagina. Baiknya daun pandan ini bisa dikonsumsi untuk minuman.
Langkahnya cukup gampang, ambillah 10 lembar daun pandan lalu dicuci bersih, tumbuk sampai halus lalu disaring sembari diperas. Ambillah sari airnya lalu campur dengan satu sendok teh madu. Imbuhkan garam seujung kuku supaya terasa lebih nikmat. Aduk sampai rata lalu diminum.
Diminum tiap-tiap hari sebelum saat tidur sepanjang dua minggu. Sesudah didapat hasil yang sesuai sama, cukup dikonsumsi 2-3 kali dalam satu minggu.


Lidah Buaya 
Tak hanya mempunyai kekuatan menyuburkan serta menghitamkan rambut, lidah buaya dapat juga dipakai untuk pengharum vagina. Seperti daun kemangi, pandan serta daun sirih, lidah buaya juga mempunyai kandungan euganol serta minyak atsiri yang memiliki kekuatan untuk membunuh kuman. Lidah buaya ini dapat tak bisa segera dibasuh ke vagina lantaran dampak kering. Baiknya lidah buaya ini bisa jadikan untuk minuman. Langkahnya, ambillah lidah buaya lalu dicuci bersih. Tumbuk sampai halus, serta imbuhkan sebagian sendok madu, aduklah sampai rata baru lalu diminum. Minumlah tiap-tiap hari sepanjang 2 minggu sebelum saat tidur malam. Bila sudah memperoleh hasil yang di idamkan bisa diminum 2-3 kali dalam satu minggu.
Sekian cara ampuh vagina harum dengan bahan yang alami yang tentunya bebas efek samping dan iritasi, selamat mencoba serta semoga bermanfaat.

Ingin tau rahasia menghilangkan bulu ketiak dengan alami ,, klik DISINI
juga    Cara Ampuh Mengobati Komedo dengan Cepat dan Alami   klik  DISINI

TIPS PENGHARUM (Vagina)/MRS. V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar